Latest Post

Benipaper.com. Bagaimana perasan anda jika tinggal di tempat berhantu? pastinya merasa ngeri dan takut kan? jangankan berpikiran tinggal di Kota yang berhantu, dirumah berhantu juga pastinya sudah tidak sanggup. Memang jika berbicara soal hantu, di zaman dengan Teknologi berkembang dan semakin cangih seperti saat ini adalah sesatu yang "kuno" menurut pendapat beberapa orang. Ok berikut ini kami akan membagikan 5 Kota yang dipercaya banyak hantunya.

Kota-kota dibawah ini sudah tidak berpenghuni lagi dan hanya meninggalkan bagunan-bangunan tua, kosong, terbengkalai, terbiar begitusaja. Beberapa diantaranya sangat menyeramkan dan berbahaya untuk ditinggali, bahkan diantaranya sudah dihancurkan oleh penguasa tempat itu.

1. Kowloon Walled City (Cina) .

Kowloon Walled City
Kowloon City 

Kota ini saat ini telah dihancurkan oleh pemerintah tempat itu. Dahulu kota ini terkenal sangat liar dan dipenuhi kejahatan. Kota ini dipenuhi banyak rumah judi, adapun para gengster dan penjahat-penjahat yang menguasai Kota ini bebas mengedarkan Kokain dan Opium, begitu dalam melakukan kejahatan sehingga bayak kabar yang beredar bahwa tidak sedikit jumlah korban pembunuhan di tempat ini.

Lingkungannya juga sangat kumuh dan dipenuhi apartemen-apartemen kumuh dengan sampah yang berserakan dimana-mana. Pada siang hari jalanan dikota ini harus diterangi dengan lampu karena sinar matahari tidak bisa mencapai jalan-jalan dibawahnya. Gedung-gedung apartemen dikota ini menjulang sangat tinggi dan berjejer sangat padat, bahkan karna saking padatnya jika anda ingin pergi dari ujung kota ke ujung kota yang lain, anda dapat mencapainya hanya dengan melompat dari atap gedung ke atap gedung yang lain .

2. Dudleytown, Connecticut (Amerika Serikat).

Dudleytown, Connecticut (Amerika Serikat)
Dudleytown, Connecticut (Amerika Serikat)

Dulunya kota ini adalah kota yang makmur sebelum munculnya insiden-insiden menakutkan di kota ini, mulai dari warganya yang tewas satu-persatu yang anehnya umumnya karena bunuh diri, penampakan hantu, histeria massal, dan peristiwa mengerikan lainnya. Bahakan sekarang ini kota ini terkenal sebagai tempat paling menakutkan di bumi ini.

3. Oradour Sur Glane (Prancis).

3. Oradour Sur Glane (Prancis)
3. Oradour Sur Glane (Prancis)

Desa kecil bernama Oradour-sur-Glane ini, pada Perang Dunia II tentara Jerman dengan kejam membunuh dengan sadis seluruh penduduk desa yang berjumlah 642 orang tanpa menyisakan satu orang pun, baik pria, wanita, dan anak-anak. Ironisnya, tentara Jerman tersebut sebenarnya salah sasaran, karena perintah sebenarnya tentara ini menyerang desa bernama Oradour-sur-Vayres yang berada tak jauh dari desa itu.

4. Helltown, Ohio (Amerika Serikat). 


Helltown, Ohio
Helltown, Ohio


Di kota ini banyak terjadi laporan penampakan hantu. Selain hantu, banyak juga rumor mulai dari para penganut aliran sesat penyembah setan yang suka mengorbankan hewan di sini hingga banyak gosip beredar bahwa ular piton, mutan raksasa akibat tumpahan bahan kimia yang berkeliaran di sini. Jika anda ingin merasakan bagaimana seramnya tempat ini anda dapat mengunjungi kota ini di Amerika serikat.

5. St. Elmo, Colorado (Amerika Serikat).

St. Elmo, Colorado
St. Elmo, Colorado

Kota ini pada tahun 1878, Banyak orang yang datang untuk memperoleh penghasilan dengan menambang emas dan perak. Namun malang menimpa kota ini dimana ternadi kebakaran hebat yang nyaris memusnahkan seluruh kota, akhirnya kota ini mulai ditinggalkan dan menjadi kota hantu. Kota ini terkenal dengan penampakan hantu seorang wanita bernama Anabelle Stark yang konon masih menghantui reruntuhan kota ini.

Apakan anda tertarik mengunjungi kota-kota tadi?

Jika ada "uneg-uneg" yang ingin di sampaikan, Komentar aja Bro/sis :)