Latest Post

Berikut ini adalah dongeng anak yang ceritanya sadis dan menakutkan untuk anak kecil dan bahkan orang dewasa. Dongeng Sadis ini berjudul "The Juniper Tree". Jika anda penakut sebaiknya jangan dibaca atau dibaca sepintas lalu saja jangan terlalu tegang ataupun mendalaminya. Ketika saya membaca ini saya tertidur dan anehnya saya bermimpi buruk (ketindisan). Jika anda ingin mencobanya silahkan baca ini sebelum anda tidur.

Dongeng ini berasal dari buku “Children’s and Household Tales” karya Grimm Bersaudara yang ditujukan untuk bacaan anak-anak, namun tetap saja ceritanya tidak patut untuk dibaca atau didengar anak-anak, Mengapa demikian?

The Juniper Tree 

The Juniper Tree

Diceritakan bahwa ada seorang ibu tiri yang sangat jahat dan sangat membenci anak tirinya, ibu tiri ini memiliki seorang anak perempuan bernama Marlene. Ibu tiri ini berencana membunuh anak tirinya itu agar warisan suaminya jatuh pada anak kandungnya Marlene. Ibu tiri itu kemudian menipu anak tirinya dengan menyuruhnya mengambil sebuah apel dari dalam peti. Ketika anak itu menjulurkan kepalanya ke dalam peti, ibu tiri itu kemudian menutupnya dengan keras sehingga kepala anak itu terpenggal, terpisah dari badannya.

Untuk menyembunyikan perbuatannya, ibu tiri itu menyatukan kepala anak itu ke badannya dan melingkarkan sapu tangan keleher anak ini untuk menyembunyikan luka dilehernya. Ia kemudian menemui anak perempuannya Marlene dan menyuruhnya untuk memanggil saudara tirinya yang sudah mati itu. Ibunya berpesan agar Marlene memukul telinganya apabila ia tak menjawab. Marlene pun memanggilnya dan ketika ia tak menjawab, ( mengapa ia tidak menjawab? karena sudah mati ) Marlene lalu memukul anak itu hingga kepalanya terjatuh. Marlene histeris karena menyangka ia sudah membunuh saudaranya.

Ibunya pun sampai dan menghibur anaknya itu dia mengatakan pada anaknya bahwa untuk menyembunyikan perbuatannya ibunya akan memutilasi, memotong-motong tubuh anak itu lalu kemudian memasaknya di dalam kompor untuk kemudian dihidangkan dan dimakan.Yang lebih mengerikan lagi, sang ibu tiri menghidangkan daging anak itu pada suaminya yang kemudian memakannya dengan lahap.

Tragisnya, sang ayah justru mengatakan bahwa itu adalah makanan terenak yang pernah ia makan. Marlene yang ngeri melihat kejadian itu mengumpulkan sisa-sisa tulang saudaranya dan menguburnya di bawah pohon juniper. Dari pohon itu muncul seekor burung yang menyanyi “Ibuku membunuhku, ayahku memakanku.” Pada akhirnya, sang ibu tiri itu mendapat hukuman dan terbunuh oleh burung itu.

Jika ada "uneg-uneg" yang ingin di sampaikan, Komentar aja Bro/sis :)