Latest Post

Mobil di danau di Oklahoma

Enam jasad manusia terbaring di dasar danau di Oklahoma selama lebih dari 40 tahun. Tak ada menyadarinya sampai aparat menemukan dua mobil tua penuh karat yang berisi jasad mereka. Kini misteri besar menanti untuk dipecahkan: bagaimana 3 remaja dan 3 orang lainnya menghilang lebih dari dekade lalu?

Penemuan itu sama sekali tak terduga. Awalnya, petugas patroli jalan tol menguji peralatan sonar mereka di Danau Foss, dekat Elk City, Oklahoma, Jumat lalu. Alat mereka 'tersandung' benda misterius di dasar danau, yang belakangan diketahui sebagai mobil Camaro keluaran 1969 dan Chevrolet produksi 1950-an. Dalam kondisi berkarat berat.

Yang lebih mengejutkan, di dalam Camaro terdapat 3 jasad yang diduga remaja setempat yang menghilang setelah bepergian naik mobil pada 1970. Di dalam Chevrolet lain juga berisi 3 jasad -- yang diduga sebagai seorang pria berusia 69 tahun dan dua temannya yang hilang di akhir 1950-an atau 1960-an.

Ditemukannya Mobil di danau di Oklahoma

Polisi mengatakan, Camaro yang ditemukan cocok dengan deskripsi kendaraan yang dikaitkan dengan hilangnya 3 remaja yang menghilang pada 10 November 1970.  Laporan terakhir dari stasiun televisi lokal, KFOR, seperti dimuat Daily Mail, 18 September 2013, polisi baru akan mengumumkan kepastian identitas korban setelah terlebih dahulu memberitahukannya pada keluarganya.

Tiga remaja -- Jimmy Allen Williams (16), Thomas Michael Rios (18), dan Leah Gail Johnson (18) diketahui hilang setelah bepergian naik mobil pada 20 November 1970.

=> Selanjutnya: Misteri Kota Hantu Kuldhara


Repub:http://www.benipaper.com/2014/12/6-jasad-manusia-ini-terbaring-di-dasar.html
Source:http://news.liputan6.com/read/696622/misteri-temuan-6-jasad-dalam-mobil-yang-tenggelam-40-tahun-lalu

Jika ada "uneg-uneg" yang ingin di sampaikan, Komentar aja Bro/sis :)